Welcome~~~~~SelamatDatang~~~~~

Rabu, 22 Februari 2012

Typical

Ok cekidot ke tittle

Ngemeng" udah ngerti dengan tipical belum gan ?
tipical yang gua mw ceritaiin itu tipical diri gua
(Biasa Curcol dikit)

 gua sering dikatainn .
tapii sahabat gua  yaitu faiz , dia slalu bilang gua sabar , dan dia yang selalu buat gua happy

Awal mula gua punya 2 temen ,
ntah dia bela siapa dan siapa
2 teman itu namanya Sebuat ajah si N dan si R
Si R memang sering deket sama gua , dia juga benci sama si N , tapi ntah skrng malah belaiin Si N , Apakah Dia terhasut kayak air laut ?(garing dikit)

Gua tanya niy gan ..
Sabar pasti ada batasnyaa
apkah anda mw di kataiin di saat anda emosi dan sedih ?
jika di balikin dalam kondisi nya? pasti anda marah bukan ?
itu lah yang gua dapetiin ,,

 Typical gua memang Emosi , dan bisa di bilang Kille Match (Bahasa inggris dikit:D)
Orang emosional , seakan" dapat di tahan dengan cinta (#eaa)

Sekiaan ~~
(Maap Cerita dan title aneh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar